LIVE 12 MEI 2018 Ceramah Terbaru Ust. Abdul Somad, Lc. MA di Tanjung Balai

LOKASI CERAMAH SEMPIT, USTAZ ABDUL SOMAD MARAH



Ustaz Abdul Somad mengaku sempat kecewa melihat kondisi pelaksanaan tabligh akbar tersebut, karena lokasinya sangat sempit sehingga mengakibatkan banyak jemaah berdesakan dan tidak kebagian tempat untuk mendengarkan ceramah.



"Saya ceramah di Makasar disediakan tanah lapang, padahal tak ada darah Makasar di tubuh saya, di Banjarmasin saya diberi tanah lapang besar, di Bandung diberi tanah lapang besar dan disambut hangat orang Sunda. Di Tanjung Balai orang yang menghalangi pengajian malam ini, akan disempitkan Allah hidupnya,"tegasnya.



UAS menyatakan dirinya bukan tamu di sini. "Kalau saya tamu sudah lama saya tinggalkan tempat ini. Ini adalah tanah kelahiran saya, mengalir darah Asahan di tubuh saya,"kata Somad yang masih berdarah Silo Baru Asahan.



"Saya sampaikan kepada yang menyepelekan saya, jadwal saya ceramah penuh hingga Maret 2020, saya datang ke Tanjung Balai bukan untuk melihat pejabat dan orang kaya, tapi ingin menjalin ukhuwah Islamiyah,"tegasnya.



Ustaz Abdul Somad menyatakan, bagi mereka yang ingin memadamkan cahaya Allah akan mati, Firaun dan Qarun yang menghalangi syiar agama Allah dan sabda Rasulullah juga mati. "Apa pun jabatan dan kekuasaanmu kau adalah hamba Allah dan akan mati,"ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PTK SD LENGKAP

Lagu Thailand ini Viewersnya 500 M. Luar Biasa Vocalisnya Islam